Kharis nadian hudha. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 13 Januari 2015

Cara Menggunakan 2 Akun Clash of Clans dalam 1 Handphone


Cara Menggunakan 2 Akun Clash of Clans dalam 1 HandphoneSebenarnya cara menggunakan 2 akun Clash of Clans dalam 1 Smartphone Android itu cukup mudah , banyak orang bilang , sobat harus melakukan root android sobat terlebih dahulu , saya rasa itu terlalu ribet , lalu bagaimana cara bermain multi akun clash of clans di 1 Handphone ?

Disini kita memanfaatkan akun Google + , jadi persiapakan dahulu akun Googlenya, sobat bisa membuat akun Google Plus di PC dan juga langsung di Android sobat .Sebelum kita mulai , pastikan sobat sudah menghubungkan akun Clash of Clans sobat dengan akun Google + .
Setelah memastikan akun COC sobat sudah terhubung dengan Google Plus , silahkan sobat masuk menu Setting ( menu Android bukan menu Clash of Clans ) , lalu Application , lalu cari Clash of Clans , lalu tap Clear Data . 
Lalu bila sobat belum mempunyai akun Google Plus , sobat bisa membuatnya langsung di Android dengan cara menuju menu Setting , Account , Google , lalu Google + ,

lalu Add Account .
Setelah itu , silahkan sobat masuk lagi ke Clash of Clans , taraaa ~ Semuanya menjadi seperti awal lagi …  dan akun baru Clash of Clans sobat berhasil dibuat .
Namun pasti timbul pertanyaan , bagaimana cara kita untuk memainkan akun Clash of Clans pertama kita ?

Mari kita lihat bersama-sama Cara Meng-switch akun Clash of Clans :
Setelah mempunyai beberapa akun , pastikan akun COC baru anda sudah terhubung dengan Google+ , bagaimana mengeceknya ? Silahkan sobat cek di menu Setting disebelah kanan layar .
Bila setelah dicek sobat telah menghubungkan akun COC dengan Google Plus , langkah selanjutnya adalah memutus hubungan Google Plus dengan cara tap ke tulisan Connected Google+ Sign In ( note. Pastikan akun COC sobat sudah terhubung dengan Google Plus ) , setelah sukses terputus ( berwarna merah ) ,

langsung saja sobat tap tulisan Link a Device .
Setelah melakukan tap di tulisan Link a Device , Langkah Cara Menggunakan 2 Akun COC di 1 HP Android selanjutnya adalah melakukan Sign In dengan akun Google lainnya ( Akun Google wajib belum pernah digunakan untuk akun COC lainnya ) .
Pilih akun gmail lama sobat , lalu tap OK .
Cara Mengganti Akun COC di 1 HP hampir selesai , namun mungkin di sesi ini banyak Clasher agak ragu-ragu untuk melanjutkannya .
Melihat peringatan diatas , sobat berfikir akan kehilangan akun COC nya ? Tidak , akun COC lama sobat tidak akan terhapus asalkan akun COC lama atau baru sobat sudah terhubung dengan Akun Google + . Selanjutnya klik saja Okay .
Lalu bila muncul peringatan kedua , sobat hanya tinggal menulis kata “CONFIRM” untuk melanjutkan pergantian 2 akun COC di 1 HP .
Taraa ~ Mudah bukan ? Cara Menggunakan 2 Akun Clash of Clans dalam 1 Handphone Android ? nah .. bila sobat kebingungan , silahkan sobat tanyakan di kolom komentar .
Terimakasih , semoga bermanfaat .

0 komentar:

Posting Komentar